Open top menu
Senin, 08 Januari 2018


LamTengNews. | Lampung Tengah - Kontur wilayah yang banyak sungai dan berbukit, Kabupaten Lampung Tengah menjadi surga bagi penggemar dan pecinta adventure khususnya trail dan offroad untuk menjelajahinnya.
Melihat potensi tersebut Bupati LamTeng DR Ir. Mustafa memproyeksikan Kabupaten Lampung Tengah sebagai wisata Lampung khususnya bagi para pecinta adventure.

Berita Lampung Tengah | Info Lampung Tengah | Wisata Lampung Tengah | LAMTENGNEWS.
Kabupaten Lampung Tengah merupakan kabupaten dengan jumlah sungai terbanyak dan terpanjang di Provinsi Lampung. Wilayah yang luas juga menawarkan tantangan tersendiri bagi yang suka olahraga pemacu adrenalin seperti offroad dan trail," kata beliau.
"Insya Allah Kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi surga bagi pecinta offroad dan trail,” jelas Mustafa saat pembukaan Pepadun Offroad 4 di Lapangan Merdeka Gunungsugih.(Sabtu,16/12/2017).
Dukungan terhadap olahraga offroad dan trail tersebut diwujudnyatakan Mustafa dengan menjadikan acara Pepadun Offroad dan Trail sebagai agenda tahunan yang wajib di laksanakan.
Pada tahun 2017 ini menjadi tahun ke-4 Pepadun Offroad digelar di Kabupaten Lampung Tengah.
Sebanyak 74 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung berpartisipasi dalam olahraga ini.
“Sebelumnya kami juga telah menyelenggarakan Pepadun Ronda Trail yang diikuti ribuan trailer se-Provinsi Lampung. Alhamdulillah animo dan antusias warga terus meningkat setiap tahunnya. Mudah-mudahan Kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi destinasi wisata offroad dan trail di Provinsi Lampung,” terangnya.
Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Kabupaten Lampung Tengah Bapak Ahmad Nizar menuturkan Pepapun Offroad ini dilaksanakan selama dua hari yaitu pada hari sabtu dan minggu.
Diikuti 74 peserta, acara ini memperebutkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Bupati Lamteng Loekman Djojosoemarto juga turut serta dalam acara Pepadun Ronda Trail tersebut.
“Rute hari ini kita keliling dari Gunungsugih, lalu ke Kampung Seputihjaya, lanjut ke Kampung Indra Putra Subing hingga tembus tol barat dan kembali Gunungsugih," ungkapnya.
"Sementara Minggu kita fokus berkeliling di Kampung Adijaya. Alhamdulillah para peserta antusias, terlebih ada suport dari pak bupati dan wakil bupati,” tambah beliau.
Untuk para pecinta adventure, even pepadun offroad tersebut adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh pecinta offroader diseluruh Provinsi Lampung.
Prabu, salah satu offroader dari Kota Bandar Lampung mengatakan Offroad merupakan olah raga yang menyenangkan sekaligus memacu adrenalin.
“Adanya Pepadun Offroad ini tentunya senang, karena hoby kami bisa tersalurkan. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya,” ujarnya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar