Open top menu
Jumat, 19 Januari 2018

Metro - Seluruh personil Polres Metro yang beragama Islam mengikuti giat pembinaan rohani dan mental(binrohtal).
Kegiatan tersebut berpusat di mushola Polres Metro yang dipimpin langsung oleh Ustad H basirun.
AKP tapi humas Polres Metro mewakili AKBP Umi Fadilah Astuti menuturkan kegiatan di Binrohtal rutin dilakukan setiap jumat.
" jadi pintu tol itu nama lainnya pengajian nah kiat ini khusus untuk jajaran kepolisian di Polres Metro yang beragama Islam. Kiat ini yang pasti untuk mendekatkan diri kita kepada yang kuasa," tuturnya, jumat(05/01/2018).
Lebih lanjut kegiatan ini dilakukan setiap pagi hari. " kita mulai pengajian itu sehabis apel pagi. Jadi ya sekira pukul 08.00 WIB. Kalau untuk Ustadz yang mengisi pengajian tidak pasti tapi yang sering ya Ustad H Basirun," jelasnya.
Binrohtal merupakan program rutin yang ada di Polres Metro ini adalah salah satu program yang disiarkan oleh itu Kapolres untuk digiatkan ke jajaran anggotanya beliau berharap dengan adanya binrohtal ini kita semua bisa lebih bertaqwa dan lebih dekat dengan Allah SWT," tuturnya.
Iya juga menambahkan Kia tersebut selesai sekira pukul 10.00 titik 00 WIB. "untuk materi giat Jumat ini Ustad H basirun mengajarkan kepada seluruh jajaran Polri mengenai tata cara sholat dan wudhu yang baik dan benar jadi orang salat berjamaah itu kalau makmum hanya 2 orang dengan 10 orang tata cara penempatannya berbeda," tandasnya

Berita Lampung Tengah Info Lampung Tengah | Wisata Lampung Tengah | LAMTENGNEWS.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar