Open top menu
Sabtu, 13 Januari 2018

LamTengNews. | Lampung Tengah - Kepala kampung Purworejo Kecamatan kotagajah Lampung Tengah bapak ponirin mengkonfirmasi atas tidak terselesaikannya proyek Siring yang berada di kampungnya tersebut.


Beliau menjelaskan bahwa pengalihan proyeksi tersebut sudah berdasarkan surat pernyataan."
sudah ada surat pernyataan dari warga jadi sudah tidak ada masalah," ungkap beliau saat dikonfirmasi melalui sambungan ponsel.


Ponirin beralasan tidak terselesaikannya pembangunan Siring tersebut yang tersisa salah salah salah panel meter karena faktor alam. Selain itu lokasi yang menjadi proyek tersebut seringkali terjadi banjir sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pembangunan.

Soalnya banjir terus di sana Ini musim hujan jadi kami diberhentikan dulu pengerjaannya sambil menunggu cuaca memungkinkan," jelas Ponirin, beliau jika menambahkan bahwa sisa 150 meter itu akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2018 ini.


Berita Lampung Tengah Info Lampung Tengah | Wisata Lampung Tengah | LAMTENGNEWS.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar