Open top menu
Kamis, 11 Januari 2018

LamTengNews. | Lampung Tengah - Sejumlah masyarakat Kampung Purworejo, Kecamatan Kotagajah Lampung Tengah mengeluhkan pembangunan Siring yang belum rampung. Proyek saluran pembuangan air itu belum selesai sepanjang 150 meter lagi.



Salah satu warga mengungkapkan pembuatan Siring tersebut berlokasi di Dusun 2. warga tersebut menjelaskan pembangunan Siring malah berjalan tidak sesuai dengan rencana.


"Dulu bilangnya pembuatan Siring ini sampai ujung sawah Tapi tidak tahu kok tidak seperti rencana awal masih ada sekitar 150 meter yang belum selesai alasannya sisa 150 meter itu dialihkan ke dusun lain", kata Herman yang merupakan salah satu warga Kampung Purworejo.


Tidak dilanjutkannya proyek siring tersebut membuat warga semakin kecewa pasalnya warga diberitahukan pada awal tahun 2018 ini.
Padahal Pembangunan Siring tersebut menggunakan Dana Desa tahun 2017.
Warga lain yang enggan diungkapkan namanya menuturkan, bahwa warga diminta menandatangani surat persetujuan dari pihak Kampung tersebut yang isinya bahwa pembuatan Siring tidak dilanjutkan dan dialihkan ke dusun lain.
" kalau memang tidak dilanjutkan atau tidak dibangun sampai ujung dekat sawah seharusnya bilang dari awal jangan seperti ini kamu diminta tanda tangan persetujuan kan ini sudah tidak baik Kami merasa dibohongi," ungkap warga tersebut.


Berita Lampung Tengah Info Lampung Tengah | Wisata Lampung Tengah | LAMTENGNEWS.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar