Open top menu
Rabu, 10 Januari 2018

16 Anggota Polres Lampung Tengah yang sedang latihan
LamTengNews. | Lampung TengahBeberapa anggota Polres Lampung Tengah yaitu sebanyak 16 anggota menggelar latihan pedang pora untuk serah terima jabatan atau sertijab Kapolres Lampung Tengah.

Kepala bagian sumda Polres Lampung Tengah Kompol Kisron menyatakan latihan ini dilakukan dalam rangka persiapan welcome parade dan Farewell parade Kapolres Lampung Tengah.


Diketahui Kasat narkoba dan 5 Kapolsek di jajaran Polres Lampung Tengah terkena mutasi menyusul Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Puji Sutan yang akan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polresta Bandar Lampung.
Lalu posisi Kapolres Lampung Tengah akan digantikan dengan AKBP Slamet Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sabang, Aceh.
Pernyataan itu berdasarkan surat telegram nomor ST/1080/XII/2017 Kapolda Lampung Tengah per tanggal 31 Desember 2017, Kapolda Lampung juga me-rolling Kasat narkoba dan 5 Kapolsek di jajaran Polres Lampung Tengah


Jabatan baru juga akan diduduki oleh AKP Nurdin syukuri yang akan menduduki jabatan baru sebagai pas siaga 3 Bagdalops Roops Polda Lampung yang sebelumnya menjabat Kasat narkoba Polres Lampung Tengah.


Terdapat lima jabatan Kapolsek yang dirolling oleh Polda Lampung Tengah 
Yang pertama Kapolsek Terbanggi Besar sebelumnya dijabat oleh Kompol Saifullah akan digantikan oleh Kompol Deni Hendri dunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 subdit 3 ditreskrimusPolda Lampung.
Kedua Kapolsek seputih banyak yang sebelumnya diduduki oleh AKP Hendra Gunawan akan digantikan oleh AKP Heri Sugito ya sebelumnya Kapolsek pagelaran Tanggamus, kebun kemudian AKP Indra Gunawan sendiri akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai panit satu unit 2 subtit 1 ditreskrimus Polda Lampung.


 Berita Lampung Tengah Info Lampung Tengah | Wisata Lampung Tengah | LAMTENGNEWS.
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar