Open top menu
Kamis, 04 Januari 2018


Ketua DPC PDIP Lampung Tengah, Natalis Sinaga.

DPP PDIP telah resmi menetapkan Herman HN – Sutono untuk maju sebagai Cagub dan Cawagub Lampung, Kamis (4/1/2017).
Menindaklanjuti pernyataan itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lampung Tengah menyatakan "siap tempur pada pilkada untuk calon gubernur dan wakil gubernur lampung".
Ketua DPC PDIP Lamteng  Bapak J. Natalis Sinaga mengatakan bahwa ia akan segera melakukan konsolidasi atau koordinasi sampai ketingkat bawah.

Ia menegaskan  bahwa ia siap mengamankan dan memenangkan pasangan yang telah diusung partai yaitu Pasangan Herman HN - Sutono.
"Segera rapatkan barisan, semua banteng-benteng kembali ke kandang dan siap bertempur untuk satu kata menang," tegas J.Natalis Sinaga pada saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya,Kamis (4/1/2018).
Disisi lain, Natalis Sinaga mengakui saat ini mesin partainya banyak diam, dikarenakan menunggu rekomendasi dan keputusan yang akan dikeluarkan oleh Partainya tersebut.
"Kalau kemarin kami semua banyak diam. Tetapi itu bukan artinya kami tidak bekerja. Sambil menunggu rekom kami mempelajari calon lain yang sudah bergerak, nah ini rekom sudah turun tiba waktunya kami akan tunjukkkan kami lah yang terbaik di mata rakyat,"ungkap Natalis Sinaga
Sementara itu, untuk target kemenangan, Natalis menegaskan, harga mati kemenangkan Pasangan Herman HN-Sutono.
"Tergetnya tentu menang, karena kami di latih berjuang utuk menang," tegas Natalis.


Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar